SMAN 12 KOTA TANGERANG SELATAN Daftar Ulang Afirmasi

Daftar Ulang Afirmasi

Berkas Daftar Ulang :

  1. Berkas asli verifikasi yang ditandatangani pendaftar, orang tua dan operator sekolah
  2. Bukti cetak lembar keterangan diterima yang dapat dicetak melalui web ppdb https://ppdb.bantenprov.go.id/#/030401/hasil/seleksi/32060027/0/1/simple
  3. Bukti Lapor Diri Online (Harap dicetak, Link Download : https://ppdb.bantenprov.go.id/#/030401/lapor/siswa )
  4. Ijazah SMP / SKL (1 lembar fotocopy dilegalisir)
  5. Rapor Semester 1 s/d 5 (fotocopy dilegalisir)
  6. SPTJM orang tua
  7. Akta Kelahiran (3 lembar)
  8. Kartu Keluarga (3 lembar)
  9. Pas Foto 3×4 background merah 2 lembar
  10. Foto copy Kartu keikutsertaan dalam program penanganan kemiskinan dari pemerintah atau pemerinta daerah (Kartu Indonesia Pintar, Kartu Keluarga Sejahtera atau Kartu Jaminan Sosial) (3 lembar)
  11. Surat Keterangan dari Dinas Sosial (untuk siswa pendaftar Kartu Keluarga Sejahtera & Kartu Jaminan Sosial)
  12. Surat Pernyataan mengikuti tata tertib sekolah (harap dicetak, diisi, dan ditandatangani bermaterai 10.000) ( link download : https://sman12kotatangsel.sch.id/download/surat-pernyataan-siswa-baru-2023/ )
  13. Seluruh berkas dikumpulkan pada Map Kuning dengan sampul depan bertuliskan :
    • No Urut Diterima
    • Nama
    • NISN
    • Asal Sekolah
    • No Handphone Aktif

Pelaksanaan Daftar Ulang Calon Peserta Didik Baru Dilakukan Pada Tanggal 3-6 Juli 2023

Pukul 08:00 – 16:00 WIB Di SMAN 12 Kota Tangerang Selatan.

Jika sampai batas waktu yang telah ditetapkan calon peserta didik yang
telah diterima tidak mendaftarkan ulang maka dianggap
Mengundurkan Diri
.