Berkas Daftar Ulang :
- Berkas asli verifikasi yang ditandatangani pendaftar, orang tua dan operator sekolah
- Bukti cetak lembar keterangan diterima yang dapat dicetak melalui web ppdb https://ppdb.bantenprov.go.id/#/030401/hasil/seleksi/32060027/0/1/simple
- Bukti Lapor Diri Online (Harap dicetak, Link Download : https://ppdb.bantenprov.go.id/#/030401/lapor/siswa )
- Ijazah SMP / SKL (1 lembar fotocopy dilegalisir)
- Rapor Semester 1 s/d 5 (fotocopy dilegalisir)
- SPTJM orang tua
- Akta Kelahiran (3 lembar)
- Kartu Keluarga (3 lembar)
- Pas Foto 3×4 background merah 2 lembar
- Foto copy Kartu keikutsertaan dalam program penanganan kemiskinan dari pemerintah atau pemerinta daerah (Kartu Indonesia Pintar, Kartu Keluarga Sejahtera atau Kartu Jaminan Sosial) (3 lembar)
- Surat Keterangan dari Dinas Sosial (untuk siswa pendaftar Kartu Keluarga Sejahtera & Kartu Jaminan Sosial)
- Surat Pernyataan mengikuti tata tertib sekolah (harap dicetak, diisi, dan ditandatangani bermaterai 10.000) ( link download : https://sman12kotatangsel.sch.id/download/surat-pernyataan-siswa-baru-2023/ )
- Seluruh berkas dikumpulkan pada Map Kuning dengan sampul depan bertuliskan :
- No Urut Diterima
- Nama
- NISN
- Asal Sekolah
- No Handphone Aktif
Pelaksanaan Daftar Ulang Calon Peserta Didik Baru Dilakukan Pada Tanggal 3-6 Juli 2023
Pukul 08:00 – 16:00 WIB Di SMAN 12 Kota Tangerang Selatan.
Jika sampai batas waktu yang telah ditetapkan calon peserta didik yang
telah diterima tidak mendaftarkan ulang maka dianggap
Mengundurkan Diri.